Senin, 16 Mei 2011

Profil

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan menendukan kepada dan merendah hati sambil mengucapkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT serta berkat dan rahmat, hidayah dan ridhonya jualah para mahasiswa muslim Universitas Karimun dapt mewujudkan sebuah keinginan dan harapan untuk berhimpun dalam suatu wadah kelembaga yang dikenal dengan LEMBAGA DAKWAH KAMPUS DARUL ‘ILMI. Serta tidak lupa agar senantiasa kita mencurahkan salawat dan salam untuk Nabi Revolusioner Muhammad Saw. Mudah-mudahan kita senantiasa mendapat safaat di yaumul akhir nanti. Aminn …
Generasi pemuda muslim adalah komponen terbesar dalam komposisi Indonesia khususnya pada Unversitas Karimun, hal ini dikarenakan dalam usianya yang potensial dan produktif, kepotensialan dan produktifitas pemuda ini tentunya sarat dengan pemikiran dan muatan positif untuk mensejahterakan kehidupannya. Sebaliknya mereka juga tidak menutup kemungkinan memiliki muatan negative yang siap menghancurkan harkat dan martabat kehidupan. Untuk itu, para pemuda yang produktif dan berpotensial ini sangat penting untuk terus dibina dan dibimbing secara intensif agar terciptanya pemuda muslim yang syarat dengan muatan dan pemikiran positif serta siap untuk membuat perubahan yang dahsyat untuk kesejahteraan kehidupannya bukan masalah sebaliknya.
Inilah salah satu penggerak mahasiswa muslim Universitas karimun untuk menegakkan dan menyatukan visi, misi, idiologi serta pergerakan dalam suatu wadah Lembaga Dakwah kampus “Darul ‘Ilmi” yang insyaallah akan membawa kepada perubahan yang dicita-citakan.
Sebagai mahluk yang lemah, kebali kita bertawakkal kepada Allah SWT. Sesungguhnya kita hanya mampu  untuk merencanakan sesuatu hal dan semua yang terjadi itu hanya dengan kehendaknya. Akhir kalam semoga yang di cita-citakan ini bisa teraplikasikan dan mampu berjalan dengan jeharmonisannya, Amin Ya Rabbal’alamin ..
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More